Posted by : Blog *ngakak×kocak*^°^ Thursday, October 18, 2018

TUTORIAL CARA MEMBUAT BANNER SEMINAR DI COREL X11

Buka aplikasi corel draw x11 yang sudah ter-instal

Setelah itu klik new grapich pada halaman utama corel draw x11

Setelah itu buat ukuran 800mm*400mm agar seperti banner aslinya😁

lalu buat persegi panjang menggunakan rectangle tool dengan ukuran yang sama pada seperti yang diatas.

lalu buat garis variasi sesuai kebutuhan dan keinginan kalian, kita menggunakan polyline tool


tarik garis seperti ini dengan tahan klik kiri dan tarik sesuai variasinya

nah, saya membuat variasi seperti ini.......
setelah variasi jadi dan serasa cukup, waktunya memberi warna , untuk piramida nya saya beri warna hitam, untuk dua tanduk di atas saya beri warna kuning, dan untuk latarnya saya beri warna biru 


jadinya seperti ini, baguskan?😁😁😁😁😁 setelah ini kita membuat tulisan seperti judul di atas yaitu, SEMINAR 
dan saya memberi tema MENGEMBANGKAN ILMU TELEKOMUNIKASI DAN INFORMATIKA  dan seperti itulah:v
memberi warna juga pada tulisan nya.

......

......


lalu kita akan mengimport foto logo sekolah dan logo jurusan kami, cara meng,import klik file -> klik import -> lalu cari foto atau logo yang ingin di import di dalam berkas -> tekan import
eh
jangan lupa sekalian kita import logo sponsor yang perlu kita cari di google seperti ini
naah  setelah menemukan logo apa yang ingin dijadikan sponsor lalu kita import jugaπŸ˜‰
......
......
semua kan sudah, sekarang kita liat hasil akhirnyaaaaπŸ’œπŸ’šπŸ’™πŸ˜°

yeah bagus kan .,.,-

next saya akan buat lagi , simple tapi mudah dipahami


{ 1 comments... read them below or add one }

- Design © ZIDAN_TEKNIKIT29 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Zidan Ihza -